Kamis

Tempat Paling Indah di Dunia

Terkadang kita bermimpi ingin menakluk bumi, tapi tak pernah mengerti bagaimana caranya.Terkadang pula kita kepingin menghabiskan waktu untuk melihat pemandangan yang indah dan bagus tapi tidak tahu tempatnya. Kalau begitu kejadiannya, mari bersama situs tips wisata murah kita mengarungi keindahan alam yang belum pernah kita ketahui. Walau hanya sebatas berita gambar, barang kali bisa membantu anda untuk memulai berimajinasi, Kalau nanti anda punya waktu,sudah punya pilihan tempat yang harus dikunjungi

Danau Kalimutu
kalimutu

Di dalam Taman Nasional ini terdapat danau tiga warna yang fastastis.Terletak di puncak gunung kalimutu.dan danu ini posisinya berada 1.631 meter dari permukaan air laut. tempat ini sangat menakjubkan sekali .karena airnya bisa berubah ubah warna(twm)

Skardu Valley – Pakistan
underwaterpyramid1mesir

Skardu Lembah adalah bagian dari Baltistan. Baltistan yang tersebar di area 26.000 kilometer persegi - hanya tepat di bawah benteng bergerigi dan glaciated dari Karakoram. Tempat ini bagian dari Laddakh, ia dikenal sebagai Tibet-i-Khurd - Tibet Kecil. Eksplorasi arkeologi telah membuktikan bahwa tempat tersebut dulunya adalah lalulintas perdagangan sutra.

The Grand Canyon, United States
Grand Canyon

Sebuah ngarai curam oleh Sungai Colorado, Arizona di Amerika Serikat, Grand Canyon memiliki beberapa pemandangan yang benar-benar menyenangkan. Ini adalah 277 mil panjang,dan mempunyai lebar 4 hingga 18 mil , dan kedalaman sekitar satu mil. Para ilmuwan percaya bahwa ngarai diciptakan oleh Sungai Colorado selama periode tahun enam juta tahun yang lalu

The Great Barrier Reef, Australia
Great Barrier Reef

Salah satu keajaiban alam dunia, Great Barrier Reef di lepas pantai timur Australia adalah terumbu karang terbesar di dunia. tempat tesebut menjadi warisan dunia serta masuk dalam daftar Warisan Nasional.

Cape Town, South Africa
Cape Town

Tepat disebut "Surga di bumi," ini kota indah di ujung benua Afrika, dengan jalan-jalan kecil yang dikelilingi oleh pegunungan besar, membuat seseorang merasa kecil; menunjukkan betapa mengagumkan dan mendominasi ke indahan alam yang sebenarnya .
Cape bangunan gaya Belanda menggambarkan warisan arsitektur tempat itu. Kecantikan berlimpah di awan hitam yang tampaknya untuk memberi penghormatan kepada Table Mountain setiap saat. Cape Point, Signal Hill, Chapman Peak Drive, Victoria & Alfred Waterfront, Robben Island, Rhodes Memorial, dan pantai adalah beberapa tempat wisata terkenal. Terletak di tepi Tabel Bay, Cape Town adalah terkenal karena kerajaan alami bunga perusahaan serta pelabuhannya. Kota ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di Afrika Selatan dengan mencicipi anggur yang berwisata, menonton ikan paus, dan menonton lumba-lumba.

Taj Mahal, India
Taj Mahal

Taj Mahal di India adalah salah satu keajaiban dunia dan merupakan salah satu makam yang paling indah dibangun oleh kaisar Mughal, Shah Jahan, dalam memori dari ratu favoritnya, Mumtaz Mahal. Terletak di Agra, putih marmer yang digunakan dalam pembangunan ini simbol cinta, dan Taj Mahal dianggap sebagai puncak arsitektur Mughal.

Canadian Rockies, Canada
Rockies

Rockies Kanada megah segmen Kanada Amerika Utara Pegunungan Rocky. Mereka adalah pengunjung wonderland dan taman bermain untuk Kanada barat. Mereka lebih tua dari Rockies Amerika.Kanada Rockies rumah lima taman nasional, dan empat dari taman nasional (berada di taman-taman provinsi lain) bergabung untuk membentuk sebuah UNESCO Situs Warisan Dunia tunggal yang terdiri dari pemandangan pegunungan yang indah, danau, lembah, air terjun, gletser, puncak, gua-gua kapur, dan fosil. Gunung Robson adalah puncak tertinggi Rockies Kanada dan memanjat itu dianggap sebuah tantangan. Ini pegunungan yang indah adalah surga bagi pejalan kaki dan pejalan kaki sama.

Machu Picchu, Peru
Machu Picchu

Machu Picchu di Peru, yang berarti "Puncak Tua," adalah salah satu situs kuno yang paling misterius di dunia. Menurut legenda, Machu Picchu sudah lama dianggap sebagai tempat suci. Kredit untuk penciptaan kota yang luar biasa pergi ke orang-orang Inca yang telah mendirikan struktur banyak batu dan berubah tempat menjadi sebuah karya seni.

The Pyramids, Egypt
Egypt

Piramida Mesir monumen besar dengan dasar persegi dan empat sisi segitiga naik sampai titik tertentu. Masih banyak rasa ingin tahu (dan banyak teori) tentang bagaimana piramida sebenarnya dibangun.

Petra, Jordan
Petra

Dijelaskan oleh UNESCO sebagai "salah satu sifat budaya yang paling berharga dari warisan budaya manusia", Petra adalah sebuah situs arkeologi di lereng Gunung Hor. Ini adalah salah satu keajaiban dunia yang baru dan terkenal karena batu-potong arsitektur.

Great Wall of China, China
tembok cina

Salah satu dari tujuh keajaiban dunia, Tembok Besar Cina adalah struktur buatan manusia yang dibangun lebih dari dua ribu tahun yang lalu dan mengambil sekitar 100 tahun untuk menyelesaikannya. Luasnya proyek ini membawa kepada cahaya kemampuan besar manusia.Ikuti beritanya di menelusuri tembol besar cina

The Iguazu Waterfalls, Argentina-Brazil Border
Petra

Digembar-gemborkan sebagai air terjun yang paling indah di dunia, Air terjun Iguazu adalah keajaiban sejati alam. Mereka berada di perbatasan Argentina, Brasil, dan Paraguay. Sementara sisi Argentina memungkinkan pengunjung untuk berjalan tepat di air atau menjelajahi Taman Nasional, sisi Brasil dikenal dengan panorama dan keindahan.
Ditulis Oleh: directory journal
Dikembangkan Oleh: Tips Wisata Murah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar